steemit hari ini dan pemerintah

in #esteem6 years ago
memang tidak ada hubungannya antara pemerintah dengan steemit hari ini, saya baca postingan konten @dilmunazar tentang sepucuk surat kepada Gubernur Aceh dan Ketua DPRA (legeslatif) untuk memperkenalkan steemit itu seperti apa pada mereka, sangat penting saya rasa dengan bahasa saya "mereka diluar negeri sana menciptakan sesuatu yang bermanfaat, dan kita menggunakan sekarang.

image

source

https://steemit.com/promo-steem/@dilimunanzar/open-letter-to-the-representative-council-of-aceh-steem-blockchain-would-like-to-be-an-economic-solution-for-society-thought

sepucuk surat untuk Gubernur Aceh dan untuk Ketua DPRA, dengan harapan kami segenap steemian mereka mau mendengar apa yang kami maksud, tetapi ada sebuah jalan.ternyata ada seorang DPRA dari fraksi Partai Aceh, bisa konsultasi pada beliau kalau menerima apa yang ingin kita ungkapkan pada mereka, dengan akun steemit @iskandarusman, dan ini postingan konten dia.

image

source


https://steemit.com/esteem/@iskandarusman/silaturrahmi-dengan-kapolres-aceh-timur-5ca54ff0c306c

coba tanyakan apakah kita bisa presentasi steemit pada mereka,saya rasa sangat penting dan bila mereka mau luar biasa, kita akan seperti Korea dan Cina,karena pemerintah mendukung steemit dan bahkan membuat bot vote sendiri.
di sinilah kita butuh investor di steemit, saya rasa mereka tidak akan rugi karena modal bisa di tarik kembali, jadi perlu kerjasama yang bagus untuk tercapainya keinginan yang kita harapkan.

inilah titik temu, dan semoga tulisan ini bermanfaat bagi steemian dan saya ucapkan terima kasih.

Wassalam

@mieaceh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68