Hewan Sejenis Lebah

in #esteem6 years ago

Hello dear steemians...!!!

Halo semuanya,bagaimana kabarmu malam ini?
Saya akan memposting beberapa gambar sejenis dengan lebah, dan inilah gambarnya..


image


Pada malam yang sangat indah ini saya akan berbagi sedikit karangan tentang hewan sejenis dengan lebah.Hewan ini sangat unik dan hampir sama bentuknya dengan lebah dan juga hampir sama bentuknya dengan tawon, hewan kecil ini di kenal suka menyengat sama dengan lebah.Saya menemukan seekor binatang kecil ini sedang berada di pohon liar.


image



image


Binatang yang hampir sama dengan lebah ini nampaknya sangat menyukai buah dari pohon liar ini, saya memperhatikan hewan kecil ini terbang dan melompat kesana dan kemari di atas pohon liar tersebut.Saya mendapatkan beberapa gambar hewan kecil penghisab bunga ini dengan smartphone milik saya yang paling saya sayangi.
Kalau kita perhatikan hewan kecil ini sangat mirip dengan tawon yang di kenal sangat suka menyengat, tapi hanya berbeda tentang cara dan kelakuan dari kedua hewan ini hanyalah,kalau hewan kecil ini sangat suka menghisab bunga, sedangkan tawon, dia paling suka menggigit dan menyengat.


image


Hanya ini yang dapat saya uraikan dalam bentuk sebuah karangan tentang hewan yang hampir sama dengan lebah, dan bila ada yang kurang mohon di mengerti dan di maklumi.

Salam dari @mimam

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94