Hewan Seperti Lalat

in #esteem6 years ago

Hello dear steemians...!!!

Selamat malam sahabat steemit semua di manapun anda berada semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat dan tidak kurang suatu apapun


image


Pada kesempatan kali ini postingan saya mengenai seekor hewan yang hampir sama dengan lalat, hewan aneh ini saya dapatkan sedang berada di atas daun terong.Hewan ini memiliki warna dan bentuk yang sama seperti seekor lalat. Binatang ini mempunyai dua sayap untuk terbang sama seperti lalat. Saya belum pernah melihat hewan yang seperti ini kaki dan sayap dan juga warna sama dengan seekor lalat, dan yang sedikit berbeda hewan unik ini memiliki warna putih di bagian belakang tubuhnya.

image


image


Teman tercinta steemit, kalau kita perhatikan binatang yang serupa dengan seekor lalat ini di gambar yang kedua seperti sebuah pesawat tempur yang sedang berdiri. Saya melihat banyak keanehan terdapat pada hewan yang unik ini, dan kepala binatang ini sama seperti dengan kepala lalat. Saya berhasil mengambil beberapa gambar unik hewan ini dengan ponsel kesayangan saya yaitu oppo.

image


image


Dan hanya ini yang dapat saya uraikan dalam bentuk sebuah karangan tentang seekor hewan yang sangat mirip dengan lalat, harapan saya semoga teman teman di steemit semua dapat menyukai postingan saya. Dan apabila ada kata kata yang salah atau kurang mohon di mengerti dan di maklumi

             Follow Me: @mimam

Salam dari @mimam

Sort:  

What type of camera did you use for this?

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mimam from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59