Keindahan Kupu Kupu

in #esteem6 years ago

Hello dear steemians...!!!

Selamat malam sahabat tercinta steemit di manapun anda berada, semoga pada kesempatan malam ini kita di berikan kesehatan dalam beraktifitas amin...


image


Pada malam yang sangat indah ini saya berhasil memposting beberapa gambar kupu kupu yang sangat cantik dan sangat menarik. Kupu kupu yang sangat indah ini memiliki warna yang sangat menarik yang tidak semua kupu kupu yang lain miliki. Kupu kupu ini terdapat beberapa warna,antara lain warna putih, kuning,merah dan hitam, semua warna sangat cantik cantik dan sangat menarik. Saya mendapatkan gambar cantik hewan unik ini dengan sangat bersusah payah, karena selain cantik dan menarik hewan ini juga termasuk hewan yang sangat tidak jinak kalau kita dekati.


image


Kupu kupu yang memiliki warna yang sangat menarik ini saya temukan sedang berada di atas daun jeruk, keidahan warna dari hewan ini membuat saya sangat tertarik dan sangat berkeinginan untuk mendapatkan beberapa gambar indah dari hewan terunik dan terindah ini.Hewan yang sangat menakjubkan ini memiliki warna yang sangat sempurna, sehingga dari bentuk dan keindahan warnanya memancarkan sebuah keindahan dan kecantikan yang sangat luarbiasa.


image


Kupu kupu ini memang sangat menarik sekali, saya sangat menyukai hewan unik dan cantik ini.Kupu kupu merupakan hewan terindah di seluruh jagat raya, karena selain cantik hewan ini sangat istimewa karena memiliki kelebihan untuk terbang dan mempunyai kehidupan di dua tempat.Hewan unik ini sangat banyak orang yang menyukai dan sangat banyak orang yang kagumi,terutama bagi kalangan anak anak. Banyak anak kecil yang mencoba mendekati hewan indah ini tetapi kupu kupu adalah seekor binatang yang sangat liar, sangat susah untuk mendapatkannya apalagi ingin memilikinya.


image


Hanya ini yang dapat saya uraikan dalam bentuk sebuah karangan tentang kupu kupu cantik, dan memiliki warna yang sangat menarik. Harapan saya semoga sahabat tercinta di steemit semua dapat menyukai postingan saya pada malam ini.

         Follow Me: @mimam

Salam dari @mimam

Sort:  

Beautiful butterfly. Good photography

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49