Kura kura

in #esteem6 years ago

Hello dear steemians...!!!

Selamat malam teman teman steemit semua, apa kabarmu malan ini? semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan ini saya ingin memposting beberapa gambar kura kura, dan inilah gambarnya..


image


Postingan saya kali ini adalah seekor kura kura betina, hewan ini saya temukan sedang berada di sebuah hutan kecil dan sedang berjalan kesana dan kemari seperti sedang mencari sesuatu.Kura kura betina ini ternyata mencari tempat untuk melindungi dirinya dari binatang buas lainnya.


image


Kura kura adalah hewan yang sangat langka dalam lingkungan kita, tetapi hewan ini yang banyak terdapat di daerah hutan dan sungai yang jauh yang sangat jarang di datangi oleh manusia.Seekor kura kura betina ini di temukan oleh seorang anak laki laki, mereka menemukan kura kura betina ini ketika mereka ingin memancing di sungai.Kemudian mereka membawa pulang kerumah mereka,di sanalah saya mengambil beberapa gambar cantik kura kura tersebut.Binatang bertubuh seperti baja ini sangat ketakutan berada di tempat yang tidak biasa di tempatinya.Kura kura ini telah mengeluarkan satu telurnya ketika berada di dalam sebuah ember yang berukuran sedikit besar tersebut.


image



image


Hanya ini yang dapat saya uraikan karangan singkat tentang seekor kura kura betina, dan bila ada kararangan yang kurang mohon di mengerti dan di maklumi.

Salam dari @mimam

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95