Photography laba-laba berbulu #esteem #acehmacro

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang laba-laba berbulu, mari kita lihat sama-sama gambarnya di bawah ini...

image

Tadi saya tidak ada pekerjaan lain selain mencari beberapa gambar tentang laba-laba, yang saya temu hanya laba-laba yang ada di gambar saya ini, gambar-gambar ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi redmi not 3 dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro

image

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @minaestem

image

By @minaestem

Special Thanks @good-karma

image

Sort:  

Hasil yang memuaskan sehingga bisa dilihat seperti ini jelas nya

Terima kasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61