Rasa kopi seperti alam fiksi

in #esteem6 years ago

image

Entah kenapa terasa cepat rasanya pekerjan dalam hal mencurahkan isi pikiran kedalam computer, ada hal yang berbeda saat saya bekerja sambil menikmati kopi, sangat cepat yang rasakan ketikkan jari jari tangan yang berjalan di atas keyboard, menikmati kopi menambah kosa-kosa kata sehingga mudah kalimat kalimat yang saya dapatkan.

Saya heran, kenapa kopi dapat membuat saya lebih santai dan tanang dalam hal melakukan pekerjaa dalam dihadapan layar computer, rasanya seperti berada di alam fiksi namun ide dan kalimat itu memang nyata, judul dan isi sangat nyambung.

Saya bukan pencinta kopi, namun saya mulai merasakan virus virus kopi yang membuat saya butuh akan inspirasi. Saya pernah melarang suadara saya untuk meminum kopi namun katanya kopi ini yang membuat dia lebih tenang dan santai serta semangat dalam bekerja, dan sekarang saya merasakan hal itu. Sangat besar dampak kopi dalam hal mempengaruhi daya pikir seseorang dan cara melihat sudut pandang.

image

Selamat mencoba, kemungkinan anda akan ketagihan.

(Sumber foto ini di ambil dari google)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66