Photography Bunga Belimbing

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemian semuanya, selamat pagi, semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat, kali ini saya ingin membagikan sebuah photography, yang saya ambil di pekarangan rumah sahabat saya @caspersteem,waktu saya berkunjung kerumah dia,

Ini adalah bunga belimbing, dengan warna merah tua, mungkin jika kita melihat nampak bunga tersebut biasa-biasa saja, namun yang membuat bunga tersebut menarik karena pengambilan gambar yang berupa bentuk pengambilan photography, saya mendokumentasikan bunga ini dengan menggunakan hanphone Xiomi Redmi Note 4X, dengan ukuran layar belakangnya 13 mp, lumayanlah bisa digunakan untuk mengambil gambal dengan bentuk yang indah.

image

Saya tertarik untuk mengambil photo bunga tersebut karena saya ingin mengetahui sejauh mana pengetahuan saya dalam memotret benda yang nampaknya biasa, supaya jadi luar biasa, dan saya ingin mempublikasikan kepada sahabat semuanya, mungkin sahabat tertarik dengan hasil karya saya ini. Sekian, Terima Kasih

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by luffman from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71