Photography Jamur

in #esteem6 years ago (edited)

image

Assalamualaikum sahabat stemian semuanya, kali ini saya ingin membagikan sebuah potretan yang telah saya ambil di sebuah tempat yang ada di belakang rumah saya, potretan ini yaitu sebuah jamur yang tumbuh di pinggir sumur rumah saya, dan saya bertanya kepada ibu saya jamur apa ini bu, apa manfaat dari jamur ini, dia mengatakan jamur ini tidak bisa dikonsumsi karena jamur ini mengandung racun dan akan menumbuhkan penyakit jika kita mengonsumsi.

image

Saya tertarik dengan jamur ini, yang berwarna putih kehitaman, dan jika masih muda masih berwarna putih, dan saya juga bertanya apa nama jamur ini, ibu saya mengatakan nama jamur ini adalah jamur taik kucing, sayapun langsung mengambil hp untuk memotret jamur tersebut sebagai dokumentasi untuk saya dan ingin membagikan untuk kawan stemian semuanya, terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75