Keidahan Yang Terdapat di Samudera

in #esteem6 years ago (edited)

Ini merupakan sebuah gambar matahari yang sedang terbenam pada sore hari saat menjelang berbuka puasa. Gambar ini saya ambil sekitar 8 menit sebelum matahari benar-benar terbenam di ufuk barat dan tibalah waktu berbuka puasa bagi seluruh kaum muslimin dan muslimah yang berada di daerah ini.

Gambar ini saya ambil menggunakan kamera smartphone pada saat saya sedang jalan-jalan pada sore hari. Pada hari itu juga, saya sempat mengunjungi salah satu tempat meseum serta bangunan menara yang di bangun pasca tsunami menerjang Aceh 26 Desember 2004 silam.

Dua bangunan megah ini berdiri di Gampong Beuringen Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara. Kedua bangunan ini ada yang sudah selesai dan ada juga dalam tahap finishing. Hingga kini bangunan ini belum difungsingkan sebagaimana mestinya oleh pemerintah setempat. Mengingat persiapan yang belum rampung 100 Persen.

Berikut bentuk gambar ke dua bangunan tersebut yang sempat saya potret menggunakan kamera telepon (Smartphone) yang saya miliki.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63715.95
ETH 2946.35
USDT 1.00
SBD 3.55