green wall moss that I took with macro lens#2

in #esteem6 years ago

mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan kata.

salam @mitaneuk

Saya ingin memposting sesuatu yang berhubungan dengan rumput yang menempel di dinding atau lebih di kenal lumut dinding
kali ini saya melihat dengan sengaja lumut yang nempel di dinding dan di ujung daun rimbun sehingga aku dengan mudah mengambil fotonya.

dan di foto ini terlihat jelasjelas baik itu warna, bunga, dan daun karena saya memotret sangat dekat dan memberikan hasil sempurna. dan terasa sejuk dengan kehadirannya.


image


the original object
image


foto ini saya ambil dengan kamera Oppo A57 smoothie + macro lens


![image]()
saya berharap Anda bisa terhibur, 

                      SALAM STEMIANS



        jangan lupa ikuti dan upvote

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70853.78
ETH 3811.42
USDT 1.00
SBD 3.43