Apakah anda tau dengan nama bunga ini

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat siang sahabat steemit semua

image

pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tentang photograpyh, sebenar nya saya bukan lah salah satu pengguna steemit yang handa, tapih saya pengen mencoba, karna mencoba jugak tidak salah

pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tentang photography, sebenar nya saya bukan lah salah satu pengguna steemit yang handa, tapih saya pengen mencoba, karna mencoba jugak tidak salah

image

pada pagi tadi saya pergi ke kebun pinang saya, Alangkah tergejut saya ketika saya melihat ada bunga yang indah dan sangat menawan, tapih momen seperti langsung saya jadika sebuah postingan di steemit saya, tapih sayang bungan yang indah ini saya belum tau namanya, karna pengen tau namanya makanya padi siang ini saya mencoba berbagi pada sahabat steemit semua kadang kawan,kawan di steemit ada yang tau, photo bungee ini saya photo dengan mengunakan camera hp saya yaitu xiomi redmi 4x.

pada pagi tadi saya pergi ke kebun pinang saya, Alangkah tergejut saya ketika saya melihat ada bunga yang indah dan sangat menawan, tapih momen seperti langsung saya jadika sebuah postingan di steemit saya, tapih sayang bungan yang indah ini saya belum tau namanya, karna pengen tau namanya makanya padi siang ini saya mencoba berbagi pada sahabat steemit semua kadang kawan,kawan di steemit ada yang tau, photo bunga ini saya photo dengan mengunakan kamera hp saya sendiri yaitu xiomi redmi 4x.

Tapih saya sudah mencoba nanyak sama kawan-kawan saya tapih mareka masih bingung dengan nama bunga yang satu ini, Tapih bunga ini sering meraka namakan dengan sebutan bungan hutan kenapa mereka namakan bungan ini dengan sebutan bungan hutan, Karna bunga ini sering kali kita temukan hidup hidup di hutan.

Tapih saya sudah mencoba nanyak sama kawan-kawan saya tapih mareka masih bingung dengan nama bunga yang satu ini, Tapih bunga ini sering meraka namakan dengan sebutan bungan hutan kenapa mereka namakan bungan ini dengan sebutan bungan hutan, Karna bunga ini sering kali kita temukan hidup hidup di hutan.

hanya ini yang bisa saya sampaikan sekian dan terimakasih
salam dari saya untuk kawan- kawan efa semua semoga sukses, by @mldav

hanya ini yang bisa saya sampaikan sekian dan terimakasih
salam dari saya untuk kawan- kawan efa semua semoga sukses, by @mldav

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mldav from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62767.81
ETH 2942.54
USDT 1.00
SBD 3.55