Turut Berduka Cita untuk Saudaraku (Korban dan Seluruh Keluarga) atas Pengeboman yang Biadap di Surabaya

in #esteem6 years ago (edited)

Terjadinya pengeboman di sejumlah gereja di Surabaya sungguh mengiris hati saya. Jarak kampung halaman saya dengan lokasi kejadian (Sumenep-Surabaya) semakin membuat hati ini luluh lantak 😭😭😭. Dalam konteks apapun, tindakan ini teramat biadap, bejat dan tidak berkeprimanusiaan!!! 😡😡😡. Atas nama pribadi saya mengutuk pelaku berhati iblis ini.

Tiada lain yang dapat saya ucapkan mengiringi linangan airmata dan kepedihan ini kecuali 'semoga Tuhan memberikan kesabaran dan ketabahan kepada keluarga korban, dan semoga Tuhan menunjukkan kekuasaan-Nya sehingga keadilan dapat ditegakkan, serta semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada semua elemen supaya kasus ini bisa diusut tuntas, amin....' Saya yakin, Tuhan akan menunjukkan Kekuasaan-Nya atas kejadian ini.

#salam-damai-dan-turut-berduka-cita 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
@mohhusrilmubariq 😭😭😭

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59