BELAJAR MENGGUNAKAN KAMERA LENSA MACRO

in #esteem6 years ago

Dear steemians...

Jumpa lagi dengan saya @molli90.saya merasa sangat senang bisa bertemu dengan anda semua di sini.semoga anda semua dalam keadaan baik baik saja.amin...

Pada kesempatan yang sangat singkat ini saya ingin membagikan sebuah postingan yang sangat sederhana kepada anda semua.semoga anda menyukainya...
image
Hari ini saya mencoba membagikan postingan mengenai macro photography.
Inilah hasil yang saya belajar hari ini yaitu mengambil foto semut menggunakan kamera lensa macro.hasil foto saya ini masih sangat tidak sempurna,namun inilah kerit payah saya pada hari ini.
Berikut ini gambar gambarnya...
image
image
Demikianlah hasil dari foto saya menggunakan kamera lensa macro.

Hanya ini yang dapat saya bagikan kepada anda semua,sampai jumpa di postingan berikutnya.

boldthanks by @molli90


Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-17T14:47:51
Account Level: 0
Total XP: 32.50/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Diupvote yah.. 😊 (Seberkas kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Terimakasih banyak @puncakbukit

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60648.94
ETH 2906.35
USDT 1.00
SBD 3.60