fUNGSI AIR PUTIH BAGI TUBUHsteemCreated with Sketch.

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat saya semua nya yang ada di seluruh penjuru dari timur ,selatan dan berbagai penjuru lain nya
hari ini saya akan membahas sedikit ilmu tentang mafaat air putih bagi tubuh kita,

berikut ini adalah manfaat air putih bagi tubuh kita diantara nya:

28695768_529805087405738_498018008_o.jpg
1.meningkat kan energi
2.membatu mengeluarkan racun
3.mencengah penuaan dini
4.melawan beberapa penyakit dalam tubuh kita
5.menjaga fungi ginjal
6.penghilang dehidrasi dan haus
7.meningkankan sistem peredaran darah.

terimakisih telah membaca postingan yang ketiga ini, dan semoga saya betah disini karna disini saya bisa banyak belajar dari orang orang hebat, karna saya tau pemain steemit mayoritas nya orang orang pintar dan saya yang kurang pintar bisa menambah ilmu di steemit ini.

Sort:  

Welcome to Steemit @monalisa27!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD

@handsome3132 is hosted and managed with donations from @khalidhucane to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you So Follow me. Many blessings from @handsome3132 & @khalidhucane

thank you big bos

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54