Acara Wisuda Anak TK

in #esteem6 years ago

image

Selamat pagi sobat steemians dimanapun berada. Apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan lancar dalam beraktivitas.
Postingan saya kali ini, akan bercerita mengenai acara wisuda anak TK negeri pembina kuta makmur. Salah seorang keponakan saya adalah murid di TK tersebut. Dan termasuk yang akan di wisuda juga, untuk tahun ajaran 2017-2018.

image

Berhubung saya tidak ada kegiatan apapun, jadi saya menyempatkan datang ke acara wisuda tersebut. Ada banyak hal yang menarik saat acara berlangsung. Nama nya juga anak-anak, saat sedang serius pun, mereka asyik dengan dunia mereka masing-masing. Ada yang sibuk mau tampil ke depan, ada yang menangis karena acara nya kelamaan. Bahkan ada yang berebut kursi. Apapun kegiatan yang mereka buat, tapi saya sangat antusias bisa berada di sana, menyaksikan generasi penerus kita yang sedang sibuk bermain dan bergembira.

image

Yang lebih lucunya lagi, saat ada kawan-kawan nya yang sedang tampil mengisi acara, baik menyanyi maupun menari, hampir semua anak-anak merangsek di depan. Berdiri berdekatan dengan sesama kawannya yang sedang tampil. Sampai-sampai kita tidak tau lagi yang mana yang sedang menari dan yanf mana yang sedang menonton.
Tapi apa pun cerita nya, dunia anak-anak adalah dunia yang paling menarik untuk kita lihat. Penuh kegembiraan, tanpa beban. Seakan keceriaan mereka ikut mengalir kepada kita.
Cukup sekian dulu sobat steemians. Semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68308.81
ETH 3883.32
USDT 1.00
SBD 3.71