Jembatan Seunapet yg Penuh Misteri

in #esteem6 years ago (edited)

image

Saya Sejak Tahun 1994 Sekolah di SPP Saree Aceh selama 3 Tahun Lamanya, pada saat itu sering kali asal tiap minggu pagi selalu kami lari pagi sampai ke jembatan senapet, pemandangan sangat luar biasa dan air nya jernih pada saat itu sampai tahun 1997 Saya selesai sekolah.

Kali yg ada di bawah jembatan senapet itu sangat sejuk kalau pagi, tapi kami begitu gembira dan tidak terbayang hal yg aneh-aneh terjadi dan bahkan saat tidur di asrama tidak terbayang ataupun di hantui hal hal ghaib.

Tapi sejak konflik sudah tidak berani lagi datang ke kali di bawah jembatan seunapet krna banyak di temukan mayat saat konflik.

Konon katanya ada sesosok wanita gentanyangan katanya ada yg meninggal bunuh diri, tapi semenjak saya tinggal di saree Asrama SPP SPMA Dista Saree Aceh Besar, saat itu tidak meurasakan hal aneh demikian, tapi sekarang banyak hal yg aneh terjadi di jembatan seunapet tersebut...

Semoga dua jembatan dan kali seunapet menjadi ikon seulawah yg indah terlepas dari hal hal ghaib yg konon katanya orang-orang yg melintas di daerah tersebut..

image

Foto di ambil pada tanggal 20 Juni 2018
Semoga ada mamfaatnya...

Sort:  

Ulasan sejarah hidup dan kisah penuh misteri. Bereh...

masa Konflik saya Anggota Team Satgana PMI Aceh Besar Makanya Tau Betul tu Senapet

Saya baru sekali melintas jembatan seunapet dengan tujuan ke pesantren Nurul Islam di Aceh Utara, sampai disana rombongan berbisik tentang jembatan tersebut. Saya tidak mengetahui bahwa jembatan ada sesuatu yang aneh dan saya biasa saja. Pulang dari sana liat Vidio Dari facebook bahwa ada ruh gentayangan pada jembatan itu. Baru teringat yang bahwa mereka berbisik karena cerita itu... Ngeri ceritanya...😧😧😧

Nyata Nya demikian Konon Katanya Akibat dilakukan oleh Oknum Yg Tdak bertanggung Jawab

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61519.90
ETH 2995.96
USDT 1.00
SBD 3.45