Apa itu Discord dan apa kegunaan nya ???

in #esteem6 years ago

Hii stemian,kali ini saya @muhya1990 akan mengulas tentang discord dan kegunaan nya di steemit,
Bagi para stemian yang sudah lama terjun di dunia steemit pasti tidak asing lagi dengan aplikasi ini.
Apa sih discord itu,dan apa kegunaan nya ?
imagesource
Discord merupakan sebuah aplikasi text dan voice chat,aplikasi ini dapat di unduh di playstore atau appstore dan aplikasi ini gratis tis tis tis.hehehehe
Bagi stemian muda aplikasi ini sangatlah membantu danperlu untuk di unduh,dikarenakan banyak komunitas steemit yang mengunakan aplikasi ini untuk membuat server discordnya,misal :

Di discord ini kamu bisa mempromosikan postingan kamu,dan bisa juga mendapatkan upvote secara gratis,serta berbagi informasi sesama steemian,namun yang harus kamu ketahui setiap server memiliki peraturan yang harus kamu ikuti,apabila kamu menyalahi atauran,kamu bisa di keluarkan dari kumunitas tersebut

Unduh aplikasinya disini :

Ikuti langkah-langkah nya di tutorial yang dibuat oleh @abunagaya
izin share ya om @abunagaya

https://steemit.com/nsc/@abunagaya/tutorial-bergabung-kedalam-komunitas-nsc-discord-steem-minnow-nsc

Berikut daftar server discord tambahan yang saya baca dari postingan @pivx100
Top 5 steemit discord server

Demikian yang dapat saya sampaikan,semoga postingan ini bermanfaat bagi anda.
Apabila ada pertanyaan,silahkan tulis di kolom komentar.

Terima kasih saya ucapkan kepada @abunagaya,@aiqabrago,@levycore dan para pendahulu lain nya di dunia steemit,
Karena dari postingan anda semua,saya banyak dapat pembelajaran penting untuk mengembangkan akun steemit saya.

image
Best regard
@muhya1990

  • saleum aneuk naggroe
  • salam nanggroe steemit community
  • salam komunitas steemit indonesia
Sort:  

This post has received a 0.06 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55