Bersantai di warung kopi bersama teman sambil menikmati segelas air

in #esteem6 years ago

Regards @Mujapase


Bersantai di warung kopi bersama teman sambil menikmati air


Selamat malam steemian, berjumpa lagi dengan saya. Kali ini ada sedikit cerita saya dan teman saya untuk kalian semuanya. Berikut ceritanya.


image

Hari ini hari ini hari libur bagi kami yang bekerja sebagai nelayan di pesisir pantai Lhokseumawe jadi saya dan teman saya bersantai sambil menikmati lagu kami bercanda-canda untuk menghibur diri kami semuanya.

image

Kami sangat senang karena hari libur bekerja karena sudah mau puasa kami mempersiapkan diri dulu untuk puasa nanti pertengahan puasa kami baru bekerja kembali untuk mencari ikan dan uang membeli baju lebaran karena kami masih muda jadi Tidak ada beban berat untuk kami.

image

Kami hanya mencari untuk keperluan dan untuk membeli pakaian dan untuk kehidupan sehari-hari kalau ada rezeki lebih baru kasih ke orang tua kami. Beginilah jadi orang yang bekerja nelayan tidak ada yang melarang untuk libur kapan saja. Dan tidak banyak beban untuk pekerjaan kami ini.

image

Saya menulis ini dengan rasa senang dan bangga jadi seorang nelayan yang mencari uang halal bukan uang ornag kami makan. Dan kami juga tidak lapar dengan pekerjaan kami saat ini .

image

Begitulah kehidupan kami sehari-hari menikmati setiap keadaan yang ada. Dan selalu bersyukur dengan apaadanya. Saran saya tetap lah tersenyum dalam keadaan apapun dan nikmati setiap pekerjaan yang kamu miliki.

image

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Jangan lupa upvote, reateem and follow me @muja-pase

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60870.66
ETH 2917.09
USDT 1.00
SBD 3.62