Binatang kupu - kupu yang lagi berada di atas bunga.(The butterfly animal is again above the flower.)

in #esteem6 years ago

Hai....sahabat saya semua nya apa kabar kita berjumpa lagi pada waktu malam ini semoga sahabat steemit semua nya sehat selalu pada waktu berhari - hari dan juga sukses selalu di steemit ini.

(Hi ... my best friend, how are you going to meet again tonight, hopefully all your friends will be healthy always for days and also success always in steemit.)

Pada waktu malam ini saya ingin membagikan atau juga di sebut di mempostingkan sebuah foto binatang kupu -kupu dia lagi berada di atas bunga yang indah.

(At this time of the night I want to share or also call on posting a photo of a beast of butterflies he is again on a beautiful flower.)

Coba kita lihat foto nya sebagai berikut ini.

(Let's look at the photo as follows.)

image

Binatang kupu - kupu ini memang cantik dan indah apa lagi dia sedang berada di atas bunga yang indah.
Waktu aku lihat binatang seekor kupu - kupu itu langsung saya foto dengan kamera ku sendiri untuk membagikan sebuah foto kupu - kupu ini untuk sahabat saya semua nya yang ada di steemit ini.

(This butterfly animal is beautiful and beautiful, what else is it on a beautiful flower.
When I saw the animal, a butterfly, I immediately photographed it with my own camera to share a photo of this butterfly to all of my friends in steemit.)

image

Binatang kupu - kupu ini hanya satu yang aku temui yang berwarna coklat.
Kupu - kupu ini saya temu di depan rumah teman saya sendiri.

(This butterfly animal is the only one I met that is brown.
I found this butterfly in front of my own friend's house.)

image

Kupu - kupu memang cantik dan juga menarik bagi kita saya sangat tertarik pada seekor kupu - kupu ini.
Bukan hanya kupu - kupu ini yang cantik kupu - kupu lainnya juga cantik dan juga indah.

(Butterflies are beautiful and also attractive to us I am very interested in this butterfly.
Not only are these beautiful butterflies, other butterflies are also beautiful and beautiful.)

image

Semoga kalian suka pada postingan saya.
Hanya ini yang saya sampai kan mohon maaf kebih dan kekurangan nya.dan juga jangan lupa ikuti saya kepostingan - postingan berikut nya.@muklismasbeda

(Hope you like it in my post.
Only this is what I have arrived, I'm sorry, more and less, and don't forget to follow me, kepostingan - the following post. @ Muklismasbeda)

image

By:@muklismasbeda

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81