Binatang ulat yang imut dan juga lucu.(Cute and funny caterpillars.)

in #esteem6 years ago

Hai...sahabat saya semua nya di steemit semua selamat malam semoga kalian sehat selalu dan juga sukses selalu dalam aplikasi yang berguna ini.

(Hi ... all my friends are steemit all good night, hopefully you are headereaderhealthy always and also successful always in this useful application.)

Pada waktu malam ini saya ingin mengpostingkan foto tentang binatang ulat yang berada di pohon.

(At night, I want to post a photo about caterpillars on trees.)

Lihat lah gambar sebagai berikut ini.

(Look at the picture as follows.)

image

Binatang ini memang lucu waktu kita lihat dia lagi berada di atas pohon kecil.
Kenapa saya anggap binatang itu lucu...?
Cotoh misalnya coba kita lihat mata nya aja sangat besar dan juga terdampak lucu apalagi perutnya lagi gendut sangat - sangat lucu.
Kalau kalian gak percaya lihat sendiri fotonya aja lucu bukan foto ulat ini.

(This animal is funny when we see him again in a small tree.
Why do I consider animals to be cute ...?
Cotoh, for example, let's see that his eyes are very big and also funny, especially when his stomach is very fat - very funny.
If you don't believe, see for yourself, the photo is just funny, not a photo of this caterpillar.)

image

Bintang ini saya temu di depan rumah teman saya sendiri waktu kulihat binta ini langsung saya ambil kamera ku sendiri dan saya foto untuk membagikan kabar pada steemit ini.

(This star I met in front of my own friend's house when I saw this binta I immediately took my own camera and I took a photo to share the news with steemit.)

image

Binatang ini lucu dan imut binatang ulat ini agak seperti sepedermen.
Saya juga heran waktu kulihat binatang ulat ini sangat berbeda pada ulat yang lain.

(This animal is cute and cute this caterpillar animal is rather like sepedermen.
I was also surprised when I saw this caterpillar was very different from other caterpillars.)

image

Binatang ulat ini pada binatang ulat yang lain Perbedaan nya waktu saya perhatikan pada ulat ini beda nya di mata coba kita perhatikan mata nya sangat besar dan juga pada warna nya.
Itu menerut saya begitu lah bedanya binatang ini.

(This caterpillar animals caterpillar other animals of its time difference I noticed on his caterpillar is different in the eyes of his eye let us note the very large and well on her cellphone.
That is what makes me like this animal.)

image

Binatang ulat ini sangat beracun bagi kita dan juga bagi ayam.
Cotoh ayam
kalau ayam melihat binatang ulat ini dia langsung memakan ulat yang tersebut sesudah memakan ulat ini dia langsung mati.itu contoh ayam memakan ulat yang tersebut ini.

(This caterpillar is very toxic to us and also to chickens.
Chicken Cotoh
if the chicken sees this caterpillar he immediately eats the caterpillar after eating this caterpillar he immediately dies. that is the example of the chicken eating this caterpillar.)

image

Cotoh manusia
Kalau manusia tidak mungkin memakannya
Yang biasa saya lihat memegang binatang ulat ini.
Waktu dia pegang binatang ulat ini dia langsung gatel.
Itu contoh manusia.

(Human example
If humans can't eat it
What I usually see holds this caterpillar animal.
When he held this caterpillar animal he was directly gatel.
That's a human example.)

image

Hanya ini yang saya sampai kan kepada steemit ini
Mohon maaf atas kekurangan nya.daN juga jangan lupa ikut saya kepostingan - postingan berikut nya.@muklismasbeda

(Only this is what I got to Steemit
Sorry for the shortcomings. Do not forget to join me kepostingan - the following post. @ Muklismasbeda)

image

By:@muklismasbeda

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69812.77
ETH 3740.20
USDT 1.00
SBD 3.83