Bunga kicek.(flower Chirp.)

in #esteem6 years ago

Hai.... Sahabat esteem semuanya kita berjumpa lagi pada waktu malam berbahagia ini,dan juga jangan lupa kita harus berdo'a selalu kepada:ALLAH,SWT.karena kalau kita berdo'a kepadanya akan memberi kita kesehatan untuk kita.
Pada waktu malam yang berbahagia ini saya ingin memberikan sedikit cerita tentang bunga kicek.
Kalau kalian heran tentang bunga kicek ini,saya akan memperlihatkan kepada kalian tentang bunga kicek ini,kayak apakah bunga nya.

(ai ... All esteem friends we meet again at this happy night, and also don't forget we have to pray always to: GOD, SWT. because if we pray to him we will give us health.
During this happy night, I want to give a little story about the flower of chirp.
If you are surprised about the flower of this chirp, I will show you about the flower of this chirp, like what the flowers are.)

Lihatlah sebagai gambar berikut ini.

(Look at the following picture.)

image

Ini lah gambar bunga kicek yang saya sebut tadi yang di atas,buga nya memang bagus dan juga indah,bunya saya temu di depan rumah saya sendiri dan juga saya foto dengan kameraku sendiri.

(This is the picture of the chirping flower that I mentioned earlier, the buga is indeed good and also beautiful, the cake I found in front of my own house and also my photo with my own camera.)

image

Bunga kicek ini ada bayak warna tetapi yang saya temu cuma 3 warna gadung,putih,dan merah.
Cuma ini warna nya yang saya temu.

(This chirping flower has a lot of colors but all I found was 3 colors of gadung, white, and red.
It's just the color that I met.)

image

Bunga nya saya temu di hutan dan saya ambil di hutan langsung saya tanam di depan rumah saya sendiri dan saya rawat dengan baik untuk membuat bungan nya subur.

(I found the flower in the forest and I took it in the forest, I planted it directly in front of my own house and I took good care of it to make the flower fertile.)

image

Sesudah saya tanam bunganya saya tunggu bunga nya berbunga supaya indah dan cantik sesudah berhari - hari saya tunggu waktu aku lihat langsung bertumbuh bunga nya yang sangat cantik dan indah dan juga rumah - rumah pun terlihat indah dan cantik.

(After I plant the flowers, I wait for the flowers to bloom so that they are beautiful and beautiful for days. I wait for them to see their flowers grow very beautiful and beautiful and also the houses look beautiful and beautiful.)

image

Hanya ini yang saya bisa menceritakan kepada sahabat steemit semuanya mohon maaf atas kekurangan nya.

(Only this is what I can tell friend steemit all apologize for the shortcomings.)

image

Dan juga jangan lupa ikuti saya kepostingan - postingan berikut nya :@muklismasbeda

(And also don't forget to follow me kepostingan - the following post: @muklismasbeda)

image

salam :@muklismasbeda

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70434.55
ETH 3761.18
USDT 1.00
SBD 3.84