Bunga emas

in #esteem6 years ago

Malam para sahabat steemit semuanya apa kabar semoga sehat selalu di manapun kalian berada, pada malam ini saya menpostingkan bunga emas..


![image]()
>Bunga emas ini saya photo di depan rumah saya, dan para keluarga saya sangat lah suka dengan ber macam bunga apa lagi bunga yang cerah warna nya seperti bunga emas ini...
![image]()
![image]()
*Kebanyakan yang ada bunga di halaman rumah nya, karena lebih terasa indah rumah nya dengan ada nya bunga... *

Bunga di atas saya ambil dengan kamera Qiaomi not 4a
Salam dari saya: @muladi

Sort:  

Dulu, bunga ni banyak sangat dekat depan rumah saya.

Masa kecil saya panggil dia "bunga matahari"

tapi dah besar, saya tahu tu bukan bunga matahari hehe

Tapi memang cantik!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63