Bunga cantik

in #esteem6 years ago

Siang para sehabat esteem apa kabar semoga sehat selalu dan makin sukses dalam berkarya di steemit....
Siang ini saya menpostingkan bunga cantik yang saya dapatkan di belakang rumah saya namanya saya nggak tau bunga ini saya photo dengan henphon saya xoami not 3
image
Bunga ini walau pun tumbuh di belakang rumah saya atau di hutan belakang rumah saya tapi bunga ini cantik juga dan kalau kita nampakan kepada orang gak percaya ini Bungan huntan....
Sekian terima kasih...

By: @muliadi06
Special thanks @good-karma

Sort:  

Wow walou bunga hutan tapi cantik

Kami upvote yaa.. :-] (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Oke, terimakasih

This comment has received a 0.20 % upvote from @speedvoter thanks to: @riskazahra.

This post has received a 0.35 % upvote from @speedvoter thanks to: @boosyer.

This post has received a 0.26 % upvote from @booster thanks to: @boosyer.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62986.12
ETH 3072.14
USDT 1.00
SBD 3.84