Membangun Rumah butuh kerja keras

in #esteem6 years ago

Selamat malam teman semua semoga malam ini menjadi malam yang indah untuk kita beristirahat.
Dalam postingan gambar ini saya ingin bercerita tentang bangunan rumah tempat kita berteduh.
image
Ini adalah rumah kakak saya yang dibangun secara bertahap karna terbatas ekonomi penghasilan tetapi dengan niatnya juga semangat nya dia bisa memulai membangun.
image
Menjadi satu contoh buat saya sebagai adiknya dari kinerja keras kakak saya untuk dia membangun rumah hingga saat ini sudah tahap 50 % semoga dengan niat dan tekad nya saya berharap dia bisa membangun rumah sampai selesai.
image

Inilah semangat seorang kakak yang mencari nafkah demi satu orang anaknya karena sang suami telah pisah.salut atas semangat mu wahai kakak ku
image

Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Thanks @resteemator i am follow.good luck

You got a 0.62% upvote from @allaz courtesy of @mulyadedi!

thank you for your Upvote @allaz

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66671.81
ETH 3087.26
USDT 1.00
SBD 3.68