Bekerja untuk bisa membeli baju lebaran

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang mencari untuk baju lebaran anak istri.

Sahabat steemian jika kita mencari nafkah untuk anak istri kita tidak pandang waktu, terkadang malam pun juga kita bekerja demi anak istri. Apalagi ini sudah mendekati lebaran kita harus bekerja keras untuk mencari nafkah, supaya bisa membeli baju baru untuk anak dan istri kita. Inilah beberapa photography di saat seseorang lagi bekerja pada malam hari demi mencari nafkah untuk anak dan istri supaya bisa membeli baju lebaran.


image


image


image


image


Lagu berapa photography tentang Seseorang yang lagi mencari nafkah demi anak istri supaya bisa membeli baju lebaran.

Sahabat steemian jika kita penghasilan rendah maka kita sudah mulai bekerja keras, untuk mencari uang supaya anak dan istri kita bisa membeli baju baru. Kita akan bekerja siang ataupun malam yang penting bisa mendapatkan uang supaya anak dan istri kita bisa membeli baju lebaran.

Sahabat STMIK mungkin pegawai pegawai negeri mereka bisa rileks dikarenakan mereka hanya menunggu gaji 13 dan gaji phl yang diberikan oleh pemerintah. Jikaa kita pegawai honorer atau Bakti Kita juga harus bekerja keras untuk mendapatkan dana supaya bisa membeli baju lebaran.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan beri tanggapan atas postingan saya malam ini gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48