Binatang kecil

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun nnda berada, jumpa lagi dengan saya @Mulyadibaloy Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang binatang kecil yang lagi membawa pulang makan buat anaknya.

Sahabat steemian binatang kecil ini sangat setia pada anaknya, dia akan mencari makan lalu membawa pulang buat anaknya. Inilah photography ketika binatang kecil ini yang lagi membawa pulang makan buat anaknya.


image


image


Itulah photography ketika binatang kecil ini lagi membawa pulang makan untuk anaknya.

Sahabat steemian ketika kita perhatikan induk binatang kecil ini mungkin kita tidak percaya bahwa dia bisa melahirkan anak puluhan. Saat kita perhatikan binatang kecil ini, mungkin kita prediksi binatang kecil ini bisa melahirkan sekitar 5 sampai 10 anak. Padahal tidak dia bisa melahirkan anaknya 10-30 dalam satu kali melahirkan. Inilah beberapa photography ketika anaknya binatang ini masih kecil dan lagi menunggu makanan dari induknya.


image


image


image


Itulah beberapa photography binatang kecil yang lagi menunggu makanan dari induknya.

Sahabat Steemian binatang kecil ini sangat mudah Kita bedakan mana yang masih kecil dan mana yang sudah dewasa. Bila binatang kecil ini masih bayi maka dia tidak akan tumbuh bulu di atas badannya, jika binatang kecil ini sudah dewasa maka dia akan tumbuh bulu di atas badannya.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f dan didukung oleh lensa makro.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59