Kesedihan terjadi

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang tanaman semangka saya.

Sahabat steemian di manapun anda berada malam ini kesedihan terjadi lagi kepada saya, saat saya datang ke sawah pada malam ini. Saya langsung berkeliling melihat tanaman semangka, dikarenakan beberapa hari yang lalu tergenang air. Ketika saya lagi memutar melihat tanaman semangka saya, tiba-tiba kesedihan meliputi kepada saya. Dikarenakan ada beberapa tanaman semangka yang sudah layu dan juga dia memiliki buah yang belum bisa dipanen. Inilah beberapa photography tentang semangka saya yang sudah layu dan buahnya yang belum bisa dipanen.


image


image


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan tentang tanaman semangka saya yang sudah layu dan memiliki buah yang belum bisa.

Sahabat steemian bukan itu saja ada juga beberapa tanaman semangka saya yang daunnya sudah mulai kuning. Saya tidak tahu kenapa apa diya juga layu dikarenakan tergenang air beberapa hari yang lalu, ataupun dia sudah kena hama penyakit.

Ketika saya tanya berapa tetangga yang menanam semangka di dekat saya, mereka juga tidak tahu apa penyebabnya. Saya berencana besok akan menyemprot tanaman semangka dengan perangsang supaya daun-daun yang sudah kuning bisa subur kembali. Inilah photograohy tanaman semangka saya yang daunnya sudah mulai Kuning.


image


image


Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda tentang postingan saya dan saran untuk mengobati semangka saya yang daun sudah kuning. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59