Macan rumah

in #esteem6 years ago

Di manapun berada bagaimana kabarmu di pagi yang cerah ini apakah baik-baik saja, pada pagi ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa fotografi tentang macan rumah.

Sahabat steemia di manapun Anda berada macan rumah ini hampir sama dengan macan biasa dia termasuk juga hewan pemakan daging. Macan rumah ini lebih enak dipelihara daripada macan biasa karena dia lebih jinak. inilah beberapa fotografi tentang macan rumah.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography tentang anak macan rumah yang sangat cantik. Anak macan rumah ini sedang menunggu ibunya untuk membawa pulang makanan. Setelah anaknya menanjak dewasa maka induknya akan mengajar anaknya bagaimana cara mencari mangsa.

Ada juga perbedaan macan rumah dengan macan tutul ataupun macan yang lainnya macan rumah juga makan nasi dan makanan yang lain. Macan rumah ini bentuknya sangat kecil berdarah dengan macan macan biasanya.

Demikian postingan @mulyadibaloy di pagi ini semoga sahabat steemian bisa terhibur. Selahka. tinggalkan komentar anda pada postingan saya di pagi ini. Terima kasih telah mengunjungi postingan saya di pagi ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo a37f.

Sort:  

Tame juga yang vote punya ente a gan mampir lah gan kr blog ane

You mai vote me your vote

The Maine Coon cat is America's only natural breed of domestic feline. It is 4 to 5 times larger than the Singapura, the smallest breed of cat.

ihh ngeri pemakan ikan ehhehe

follow dan vote back ya kak! @channa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68156.12
ETH 3727.18
USDT 1.00
SBD 3.65