Perlombaan atlet lempar cakram

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photofrapgy tentang atlet kami yang lagi berlomba di cabang lempar cakram.

Sahabat steemian hari ini atlet kami bertanding di cabang lempar cakram. Inilah beberapa phoyuograohy saat anak kami lagi mendengar pengarahan dari dewan juri dan melakukan pemanasan.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography tentang atlet kami yang lagi melakukan pemanasan dan mendengarkan arahan dari dewan juri.

Sahabat steemian inilah photograohy saat anak kali melakukan perlombaan lempar cakram.


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan baat sahabat steemian.

Sahabat steemian sangat disayangkan karna anak kami tidak bisa mendapatkan mendali dikarnakan lemparannya tidak mencapaikan targe. Atlat kami belum punya mentar juara sehingga dia tidak biaa mencapai target. Saat latihan dengan cakram beeat 2 kg dia biaa mencapai 23 sampai 24 meter jaraknya. Tetapih saat atlet kami lomba dengan berat cakram 1,5 kg dengan jarak 23 meter. Sangat di sayangkan karna dia belum bagus mental sehingga kekuatan lemparannya menurun.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya @mulyadibalit malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP oppo A37f.

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 2.07% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73