Rambut pada jagung

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang rambut pada jagung.

Sahabat steemian jagung mempunyai rambut hampir sama dengan rambut kita tapi warnanya yang berbeda. sahabat steemian rambut pada jagung juga berfungsi sebagai alat membantu produksi biji biji jagung Pada buahnya. Inilah beberapa photography rambut pada buah jagung.


image


image


image


Sahabat steemian rambut pada jagung bisa kita perhatikan, jika warnanya sudah berubah maka buahnya sudah mulai tua, kalou rambut pada jagung sudah berwarna coklat dan mulai kering makan buah jagung tersebut sudah bisa dipanen karena bijinya sudah penuh. Seperti inilah perubahan rambut jagung.


image


image


Itulah beberapa photography tentang rambut pada jagung yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Yang perlu sahabat steemian ketahui bahwa rambut pada jagung sama seperti rambut yang berada di kepala kita. Ketika kita masih bayi rambut kita berwarna perang jika sudah dewasa maka rambut kita berwarna hitam saat kita sudah tua maka rambut kita akan berubah menjadi warna putih. Jika jagung rambutnya sudah berwarna coklat maka jagung akan dipanen. Jika rambut kita sudah mulai putih maka kita siap-siap untuk menghadap Allah.

Demikian postingan saya @mulyadibaloy malam ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda pada postingan saya. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

Seandainya saya ditawarin...benar-benar saya tidak akan menolaknya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59