tanaman semangka

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang buah semangka yang saya tanam beberapa hari yang lalu.

Sahabat steemian beberapa hari kebelakang Kami merasa sangat bahagia, dikarenakan semangka kami sudah mulai besar. Perkiraan kami akan siap panen 17 hari lagi ataupun pada puasa ramadhan ke 26, sudah bisa kami panen pertama. Semangka kami sudah ada yang buahnya besar ada juga yang masih kecil-kecil. Inilah beberapa photography tentang buah semangka.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography tentang buah semangka yang saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Namun pada malam yang indah ini kesedihan meliputi beberapa petani semangka, yang ada di dekat saya menanam semangka. Dikarenakan turunnya hujan sudah 3 hari, sehingga membuat semangka kami sudah mulai tergenang sedikit demi sedikit. Inilah beberapa photography semangka kami yang hampir tergenang.


image


image


image


Itulah beberapa photography tentang air yang hampir tergenang tanaman semangka kami.

Sahabat steemian jika tanaman semangka kami tergenang air, maka hama seperti keong mas juga bisa memakan batang semangka kami sehingga kemungkinan besar kami gagal panen.

Demikian postingan saya @mulyadibaloy malam ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan saran tentang tanaman semangka saya. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55