Bunga anggrek berwarna ungu

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit, jumpa lagi dengan saya @mumulaceh pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa fotografi tentang bunga anggrek berwarna ungu.

Sahabat steemit bunga anggrek berwarna ungu ini sangat indah saat kita lihat, bunga anggrek ini termasuk bunga yang mudah dibudidayakan. Banyak kaum hawa yang menyukai bunga anggrek warna ungu ini, bunga anggrek ini juga bisa hidup di tempat yang memiliki air yang rendah. Bunga anggrek ini bisa kita tanam di pot, bisa juga kita tempel pada pohon kayu yang sudah mati. Inilah beberapa fotografi tentang bunga anggrek.


image


image


image


image


Itulah beberapa fotografi tentang bunga anggrek yang dapat saya bagikan buat sahabat steemit semua. Bagaimana menurut sahabat steemit bunga anggrek yang saya bagikan di postingan saya ini.

Sehabat steemit semua yang pasti bunga anggrek Ini bisa juga kita jadikan obat herbal. Mungkin kita akan membahasnya pada pertemuan kita selanjutnya. Obat apa saja yang bisa kita jadikan dari bunga anggrek ini.

Demikian postingan saya malam ini, terima kasih telah mengunjungi postingan saya. Silakan beri tanggapan buat postingan saya, supaya setiap kesalahan nanti akan saya usahakan perbaiki. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63715.95
ETH 2946.35
USDT 1.00
SBD 3.55