Bunga anggrek nanas

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit bagaimana kabarmu pada malam yang indah ini, jumpa lagi dengan saya @mumulaceh. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa fotografi tentang bunga anggrek nanas.

Sahabat steemian bunga anggrek nanas ini batang sama juga dengan batang nanas biasanya. pada pertama kali kawan saya kasih nampak batang anggrek nanas ini saya tidak percaya bahwa itu batang anggrek nanas. Dia meyakinkan saya, tapih saya tetap tidak percaya bahwa itu batang bunga anggrek nanas, lalu dia diam saja. Di saat kami mau pulang baru dia kasih nampak lagi bunga anggrek nanas yang ada di depan rumah dia yang lagi berbunga, seperti inilah bunga anggrek nanas dia kasih nampak yang lagi berbung, baru saya percaya bahwa yang tadi benar batang anggrek nanas. Inilah beberapa fotografi tentang bunga anggrek nanas yang dapat saya bagikan buat sahabat


image


image


image


image


Siapa steemit itulah beberapa fotografi tentang bunga anggrek nanas yang dapat saya bagikan buat sahabat steemit semua, bunga anggrek nanas ini sangat indah saat @mumulaceh liat bagaimana menurut sahabat steemit tentang bunga anggrek ini.

Demikian postingan saya malam ini tentang bunga anggrek nanas, silahkan tinggalkan komentar anda tentang postingan @mumulaceh malam ini. gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73