Bunga buah rimbang

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit di manapun anda berada jumpa lagi dengan saya @mumulaceh, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa fotografi tentang bunga rimbang yang indah.

Sahabat steemit bunga rimbang ini sangat indah, warna bunganya yang putih dan ada warna kuningnya di tengah-tengahnya sehingga membuat bunga ribang ini nampak sangat indah. Inilah beberapa fotografi tentang bunga rimbang.


image


image


image


image


Itulah beberapa fotografi bunga rimbang yang saya bagikan buat sahabat steemit semua. Bunga rimbang ini saya dapatkan di semak-semak belakang rumah saya, ketika saya ingin memetik buah rimbang untuk saya jadikan sayur. Saya melihat bunga rimbang ini yang indah sehingga saya tertarik untuk dibagikan buat sahabat steemit.

Yang perlu sahabat steemit ketahui bahwa bunga rimbang ini juga memiliki buah yang bisa dijadikan sayur, karena buah rimbang ini sangat baik untuk dikonsumsi. Buah rimbang ini banyak sekali khasiatnya. Inilah fotografi buah rimbang tersebut.


image


Demikianlah postingan saya malam ini silakan beri komentar sahabat steemit semua tentang postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Sort:  

Bunga yang sangat bagus mumulaceh
Salam dari saya
Mulyadibaloy

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61905.09
ETH 2902.93
USDT 1.00
SBD 3.55