Bunga kertas warna ungu

in #esteem6 years ago

Selamat pagi sahabat steemian dimanapun anda berada, jumpah lagi dengan saya @mumulaceh di pagi yang cerah ini. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang bunga kertas warna ungu.

Sahabat steemian inilah bunga kertas yang warna ungu yang sering disebut warna janda. Kenapa warna ungu itu disebut warna Janda saya pun tidak tahu apa maksud dan tujuannya sehingga warna ungu dinobatkan sebagai warna janda. Inilah beberapa photography tentang bunga kertas warna ungu.


image


image


image


Sahabat steemian itulah beberapa photography tentang bunga kertas warna ungu yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Sahabat steemian bunga kertas ini sangat mudah kita dapatkan dikarenakan bunga kertas ini sangat mudah untuk dibudidayakan, bunga kertas ini di saat berbunga dia bertahan lama. Bung kertas tidak mudah layu seperti bunga-bunga yang lain, bunga kertas ini walaupun di panas matahari dia tetap segar, tidak layu seperti yang sahabat steemian lihat pada gambar yang saya bagikan di atas.

Demikian postingan @mumulaceh di pagi ini tentang bunga kertas warna ungu, silahkan beri tanggapan anda pada postingan @mumulaceh di pagi ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei.

Sort:  

Warnanya lebih ke pink menurut saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66149.24
ETH 3015.59
USDT 1.00
SBD 3.73