Bunga putih yang indah

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada, pada malam ini jumpa lagi dengan saya @mumulaceh, setelah beberapa malam saya tidak membagikan tentang fotografi pada sahabat steemian semua, dikarenakan saya berada di pelosok yang tidak ada jaringan internet, sehingga Saya tidak dapat membagikan postingan saya kepada sahabat steemian semua . Pada malam ini saya akan membagikan fotografi tentang bunga putih yang sangat indah.

Sabar steemian bunga putih ini saya dapatkan di samping pagar rumah tangga saya, bunga putih yang sangat indah ini dikarenakan ada tercampur sedikit warna ungu sehingga bunga ini nampak sangat indah. Inilah beberapa fotografi yang akan saya bagikan buat sahabat steemian semua.


image


image


image


Itulah beberapa fotografi tentang bunga putih yang sangat indah.

Sabar steemian bunga ini sangat mudah kita dapatkan, dikarenakan bunga ini banyak tumbuh di semak-semak. Sahabat steemian bunga ini juga harus kita jaga kapan bunga ini mekar dikarenakan bunga ini sangat cepat layu, tidak tahan lama seperti bunga-bunga biasanya.

Demikian postingan saya @mumulaceh malam ini silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50