Bunga Teratai di dalam kolam

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian, jumpa lagi dengan saya @mumulaceh. Setelah sekian lama saya menghilang di steemian, kini kembali lagi di dunia steemian. Dikarenakan dalam beberapa hari ke belakang HP saya rusak jatuh ke dalam bak air sehingga saya tidak bisa memainkan steemian. Pada malam yang indah ini @mumulaceh akan membagikan beberapa photography tentang bunga teratai.

Sahabat steemian bunga teratai ini saya abadikan Ketika saya lagi berjalan ke tempat sahabat saya. Ketika itu saya melihat di dekat rumahnya ada sebuah kolam yang airnya berwarna hijau, di dalamnya tumbuh Bunga teratai di dalam bahasa Aceh disebut Bungong (ipoek). Bunga ini sangat indah dan tumbuh di tengah-tengah kolam, walaupun di dalam kolam ini masih banyak ikan seperti ikan gabus, ikan mujairdan ada juga ikan gurami. Yang membuat saya heran kenapa ikan-ikan tersebut tidak memakan daun bunga teratai ini. Apakah ikan tidak mau bunga teratai ini ataupun ikannya kenyang. Inilah beberapa photography bunga teratai ataupun yang disebut di dalam bahasa Aceh Bunga (ipoek) yang akan saya bagikan buat sahabat steemian semua.


image


image


image


image


Itulah beberapaphotography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian tentang bunga teratai ataupun di dalam bahasa Aceh Bunga (ipoek)

Sahabat steemian bagaimana menurut anda tentang bunga teratai ini. Sahabat steemian yang membuat saya juga bingung, kenapa air di dalam kolam ini berwarna hijau. Padahal di dalam kolam air tawar ini dihuni oleh beberapa macam ikan di dalamnya. Sahabat steemian pengaruh apa sehingga air di dalam kolam ini bisa berwarna hijau.

Demikian postingan @mumulaceh malam ini, silahkan beri tanggapan anda pada postingan saya malam ini. Terima kasih telah melihat postingan @mumulaceh malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa teleskop.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64693.66
ETH 2975.51
USDT 1.00
SBD 3.70