Bunga yang saya tidak tahu namanya

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian jumpa lagi dengan saya @mumulaceh. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang bunga yang sangat cantik Dan saya tidak tahu bunga apa namanya.

Monyet sahabat steemian inilah bunga yang cantik yang saya tidak tahu namanya. Bunga ini saya dapatkan di belakang rumah sahabat saya di dekat tambak. Saat saya pergi ke rumah sahabat saya untuk mengambil anak ayam yang ditawarkan buat saya, saya datang ke rumah sahabat saya untuk mengambil anak ayam yang ditawarkan kepada saya. Saya berada di rumah dia lagi melihat anak ayam tiba-tiba terlihat sebuah bunga yang sangat indah yang saya tertarik untuk membagikan buat sahabat steemian semua.

Inilah beberapa photography tentang bunga tersebut.


image


image


image


image


image


Itulah beberapa photography tentang yang sangat cantik yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Sahabat steemian bunga ini walaupun nampak sangat cantik bunga ini bukanlah bunga hiasan yang sering ditanam di pot pot ataupun di taman-taman rumah. Bunga ini hanyalah bunga yang tumbuh di semak-semak bunga ini tidak ada yang membudidayakan dikarenakan pohonnya yang berduri kecil-kecil dan daunnya yang kasar sehingga bunga ini tidak dibudidayakan walaupun bunga ini sangat cantik.

Demikian postingan @mumulaceh malam ini, silahkan beri tanggapan anda pada postingan saya malam ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Sort:  

Hi @mumulaceh. What are you doing for a better world?

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64