Mawar putih

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada jumpa lagi dengan saya @mumulaceh, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang bunga mawar putih.

sahabat steemian bunga mawar putih ini sangat indah bila dipandang, bunga mawar ini sering digunakan untuk perayaan pesta perkawinan ataupun hari Valentine, bunga mawar putih ini sering dikasihkan buat kekasihnya. Pemuda zaman sekarang muda mudi menganggap bunga mawar putih ini adalah salah satu lambang kesucian, terhadap banyak hal Sepertinya jika dikasih bunga mawar putih kepada kekasihnya dia menganggap bahwa cinta sejati ataupun Cinta Suci hanya untuk kekasihnya, jika di pasang buat hari perayaan pesta perkawinan maka dianggap bunga mawar putih ini sebagai lambang kesucian atas pernikahan mereka, ataupun ketulusan cinta dari pasangannya. Dan masih banyak hal yang menganggap bunga mawar putih ini adalah salah satu lambang kesucian. Inilah beberapa photography tentang bunga mawar putih yang lagi mekar.


image


image


image


Sahabat steemian itulah beberapa photography tentang bunga mawar putih yang dapat saya bagikan.

Sahabat steemiqn bunga mawar putih ini sangat indah jika kita pandang saat baru makan, tetapi disaat bunga mekar putih ini sudah tua maka bunga mawar putih ini tidak lagi bagus seperti yang baru mekar. inilah photography tentang bunga mawar putih yang sudah tua.


image


Itulah photography bunga mawar putih yang sudah tua yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Demikian postingan saya malam ini, silahkan beri tanggapan terhadap postingan saya @mumulaceh pada malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Sort:  

Indah banget Bang.
Itu punya sendiri Bang?

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61918.40
ETH 2900.39
USDT 1.00
SBD 3.64