Kebun Binatang

in #esteem6 years ago


*KEBUN BINATANG*

image




Hai stemians semua nya kali ini saya akan memosting kisah perjalanan kami ke sebuah wahana permainan dan kebun binatang yang ada di kota tempat tinggal kami.

Langsung saja saya kali ini tidak banyak bercerita namun banyak melampirkan foto foto saya yang saya ambil bersama binatang binatang yang ada di situ. Langaung saya yang pertama adalah;



* #### *Burung Kakak Tua* ![image]()

* #### *landak* ![image]()

* #### *Elang* ![image]()

* #### *Gagak* ![image]()

* #### *Rusa* ![image]()

* #### *Ular* ![image]()

Dan masih banyak lagi binatang binatang yang berada di kebun teraebut seperti buaya, rusa liar jumbo(nama samaran) hahahah dan berbagai burung dan unggas lainnyanamun saya tidak memotret nya dikarenakan smartfon saya lowbet pada saat itu.

Cukup sekian postingan saya kali ini dan saya berharap kritik dan saran nya buat saya agar kedepat lebih baik lagi.

Plis upvot dan follow nya buat @innariskiana karena saya masih baru dan pemula di steemit



![image]()

## *By;@innariskiana*

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66