SEKOLAH OLAHRAGA

in #esteem6 years ago

Cuaca musim panas telah tiba dan dengan sekolah hampir lebih dari itu berarti itu adalah trek dan musim lapangan untuk dewan sekolah kami. Dengan lebih dari 125 sekolah di dewan kami, itu berarti bahwa ada pertemuan yang berlangsung hampir setiap hari selama beberapa minggu pertama bulan Juni. Ini adalah acara yang sangat besar untuk ditata dengan ratusan anak yang berpartisipasi dalam setiap pertemuan. Ini membutuhkan banyak perencanaan dan koordinasi dari banyak guru untuk menarik acara-acara ini. Setiap lagu bertemu akan memiliki seorang convenor yang bertanggung jawab untuk menjalankan seluruh acara. Orang ini memiliki pekerjaan yang sangat besar dan membutuhkan beberapa guru lain untuk membantu dan mendukung di sepanjang jalan. Saya telah terlibat dengan trek dan lapangan bertemu di wilayah kami selama tiga tahun sekarang dan saya benar-benar suka melakukannya. Saya sangat menyukai track and field karena begitu banyak siswa dapat berpartisipasi. Sering,

Tim bersiap untuk berlari

Mempersiapkan torun.png

Selama tiga tahun saya telah bekerja di trek ini, saya telah menjadi starter. Bagi Anda yang mungkin tidak tahu, starter adalah orang yang menembakkan pistol untuk memberi sinyal awal perlombaan. Saya benar-benar bersemangat ketika saya pertama kali diminta untuk mengambil posisi ini di trek bertemu. Maksud saya, siapa yang tidak? Saya akan menjadi orang yang menembak pistol. Seberapa keren itu? Saya dengan cepat menyadari bahwa ada lebih banyak peran saya daripada hanya
MENJALANKAN ...... TAKE MARK ANDA ........ SET ...... BANG

Saya senjata alat untuk pekerjaan itu

IMG_0586.JPG

Ya, ini memang bagian dari pekerjaan saya, tetapi saya juga bertanggung jawab untuk membantu pemula lomba resmi. Orang ini bertugas mengatur setiap pelari dan mengatur setiap panas individu untuk setiap peristiwa. Itu adalah usaha besar dengan begitu banyak pelari dan acara yang sedang berlangsung. Untuk membantu pekerjaan ini, saya akan memposisikan anak-anak di jalur dan posisi yang benar saat dia memanggil nama mereka. Seperti yang Anda bayangkan, selalu ada unsur berurusan dengan anak-anak yang "mungkin" tidak membayar perhatian sedekat yang mereka butuhkan ketika mereka sedang diatur. Ada juga instruksi pra-perlombaan yang harus diberikan sebelum setiap balapan. Hal-hal yang jika Anda tidak mengingatkan pelari tentang akan sangat sering dilupakan dan masih oleh beberapa bahkan dengan pengingat.
Instruksi pra-perlombaan mencakup hal-hal berikut:

Pastikan SELALU tetap berada di jalur Anda. (Begitu banyak pelari didiskualifikasi karena berpindah jalur)
Jika Anda mendengar STOP tembakan kedua. (Ini menandakan awal yang salah dan balapan harus dimulai kembali)
Jangan melihat starter (ME). Nantikan dan siap untuk mendapatkan awal yang baik. (Banyak anak melihat saya mencoba menebak kapan pistol akan meledak, bahkan ketika saya berada di belakang mereka.)

Itu sangat basah

SoWet.png

Sekolah menengah bertemu tahun ini adalah hari yang fantastis meskipun cuaca tidak cukup bekerja sama. Hari itu suram dan hujan sepanjang hari, tetapi itu tidak menekan tekad dan mendorong para atlet muda ini muncul. Sebagai pejabat, kami dapat menonton setiap balapan dan pada hari ini kami disuguhi pertunjukan yang fantastis. Anak-anak yang bersaing di pertemuan regional ini berjuang untuk mendapatkan tempat di kejuaraan papan di mana mereka akan bersaing dengan pesaing terbaik dalam kelompok usia mereka dari seluruh dewan sekolah. Selain semua acara lari juga ada beberapa peristiwa lapangan yang terjadi. Acara seperti Shot Put, Long Jump, High Jump, dan Triple Jump serta Javelin. Sayangnya, sebagai starter senjata untuk semua acara lari, saya tidak bisa melihat peristiwa-peristiwa itu terjadi.

Berikut beberapa gambar dari Intermediate Track dan Field basah dan hujan bertemu tahun ini:

Jalanan

thetrack.png

Awal relai 4 X 100M

Start4X100relay.png

Garis finish 4 X 100M

Finish800.png

Aspek menyenangkan menjadi seorang pejabat di pertemuan ini adalah bahwa saya juga bisa bertindak dalam peran pelatih. Ketika atlet dipanggil ke acara mereka sering sangat gugup dan sedikit tidak yakin tentang bagaimana semua ini akan bermain keluar. Bagi sebagian besar dari mereka, mereka tidak pernah benar-benar berlari dalam perlombaan "nyata" di jalur nyata. Para siswa yang berhasil mencapai ini biasanya ada di sana karena mereka memiliki jadwal terbaik di sekolah dan mendapatkan perjalanan ke trek bertemu. Sorotan bisa menjadi sedikit luar biasa di kali. Di sinilah kita pejabat dapat menawarkan beberapa saran menit terakhir dan dorongan untuk membantu menenangkan saraf dan menyiapkan pelari. Sangat menyenangkan untuk melihat ketenangan yang menimpa mereka saat mereka mulai merasa lebih nyaman dan tekad saat mereka akan memberikan semua yang mereka miliki.

Awal final 100M anak-anak

Hari ini diakhiri dengan putaran final di kedua acara 200M dan 100M. Ini adalah anak-anak yang memiliki waktu terbaik di awal pemanasan dan sekarang akan menjalankan satu balapan untuk semua kelereng. 6 dari 8 teratas dapat maju ke final papan pada minggu berikutnya. Kegembiraan di pelari dan dengan kerumunan fantastis meskipun cuaca belum sedikit cerah. Ini adalah hari yang sangat sukses bagi semua orang yang terlibat dan ada banyak senyum di wajah para siswa di bagian akhir. Sekolah saya sendiri memiliki hari yang luar biasa dan selesai dengan 31 atlet membuatnya ke kejuaraan papan. Apa yang fantastis untuk anak-anak ini. Saya sangat bangga dengan kerja keras mereka.

Final 100M Putri

100Mfinal.png

Saya sudah menantikan pertemuan tahun depan. Mereka benar-benar sangat menyenangkan untuk dilibatkan dan saya senang dapat terlibat dalam sesuatu yang memberikan kesempatan bagi anak-anak ini untuk menunjukkan kemampuan mereka. Ini mungkin tahun terakhir saya menembak pistol, namun. Rumor mengatakan bahwa kepala convenor mungkin bergerak dari jabatannya dan itu berarti ada posisi yang membuka dalam peran yang berbeda. Saya sudah mengatur beberapa acara olahraga lainnya di wilayah ini dan ini adalah salah satu yang saya akan senang melakukan lebih banyak untuk membantu

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63153.76
ETH 3045.02
USDT 1.00
SBD 3.97