Fruit chili

in #esteem6 years ago

image

Assalamualaikum, wr. Wb,

Selamat malam sahabat steemian semuanya, semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat, kali ini saya ingin membagikan sedikit sedikit tentang postingan saya menyangkut dengan tumbuh-tumbuhan yaitu buah cabe (chili), mungkin sahabat sudah pernah melihat semua bentuk buah cabai, pada umumnya sebua buah cabai rasanya pedas, sedangkan dalam postingan saya ini ada satu jenis cabai yang rasanya tidak pedas.

image

image

Dan inilah hasil foto saya, yaitu buah cabai, namun tidak pedas, dan saya ingin membagikan kepada sahabat stemian semuanya, barangkali sahabat belum pernah melihatnya, harapan saya kepada sahabat steemian semuanya untuk dapat mengikuti saya dan uvote saya di @munaz.

Demikian atas postingan saya lebih dan kurang saya minta maaf, selamat malam untuk semuanya, sekian terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59