Catatan Hari-hari #1 : Kolam Ikan

in #esteem6 years ago (edited)

Hai Steemians...!

Salam hangat selalu buat teman sekalian dan tidak saya lupakan sapaan kepada para steemians...

Saya merasa tidak enak yang selama ini jarang sekali update tulisan apalagi singgah dan membaca tulisan-tulisan kalian dimana yang selama ini jarang sekali dan ada kendala sehingga kurang aktif.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi catatan Hari-hari saya dan sekaligus berhubung waktu yang sebelumnya tidak sempat singgah pada teman-teman. Saya selalu bilang yang bahwa hal yang paling indah adalah saling untuk berbagi apalagi paling berguna bagi orang banyak.

Tapi pada kesempatan saya kali ini adalah catatan Hari hari saya dimana saat meninjau atau melihat beberapa dari kolam orang yang seharusnya sangatlah layak untuk usaha pelihara ikan sampai panen. Entah kenapa orang yang punya kolam seperti ini tidak sempat atau tidak memanfaatkan kolam yang ada.

Sebenarnya ini sangatlah patut untuk kita pikirkan apalagi saya punya keinginan untuk pelihara ikan sampai panen, artinya menjadi pengusaha ikan biarpun kecil-kecilan. Berbicara masalah keinginan, siapa sih yang tidak punya keinginan ? Biarpun kita berbeda beda keinginan yang namun kita sama sama punya keinginan. Iya kan !

Saat melihat langsung kolam seperti ini seakan akan saya pingin terjun langsung untuk melakukan seperti orang orang yang sukses. Sangatlah berpikiran untuk melakukan, tapi sayangnya saya tidak ada tempat atau kolam yang seperti ini. Tetapi saya punya keinginan untuk berbagi walaupun tidak kesampaian, tapi saya tidak menyerah selain untuk berbagi supaya kita selalu dalam ceria dan bahagia. Itu yang sangat penting menurut saya yaitu saling berbagi.

Sebenarnya saya juga butuh tempat seperti ini dimana kita bisa berkarya seperti orang yang sukses. Tapi tidak apa-apa karena kita masih bisa memberikan yang terbaik buat kalian dimana kita masih bisa saling berbagi, senang, ceria dan bahagia.

Mungkin itu beberapa kolam ikan orang yang membuat sebuah keinginan dari saya. Terima kasih banyak yang sudah singgah dan membaca postingan saya, mudah-mudahan bermanfaat selalu.

Salam hangat selalu untuk Steemians semoga bisa menjalankan rutinitas seperti biasanya.

CREATED BY @munazirpuwan

Sort:  

Congratulations @munazirpuwan! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

Be ready for the next contest!
Trick or Treat - Publish your scariest halloween story and win a new badge

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54