Sejenak Beristirahat Sesudah Kerja

in #esteem6 years ago

image

Hallo sahabat eSteem/steemit apakabar hari ini.
Kali ini saya hanya ingin berbagi cerita tentang hari yang saya lewati hari ini.

Hari ini saya dan teman saya sedang membuat pagar dan juga sedang memplaster atau sedang nge cor tembok pagar di rumah tentangga saya di rumah nya.

Kami bekerja dari pagi hingga sore hari supaya cepat selesai. Dan kami juga tidak pernah lupa kapan waktu untuk berhenti sejenak yaitu untuk minum kopi dan juga makan kue yang telah di sediakan oleh tentangga saya yaitu pemilik rumah.

image

image

image

Selain waktu nya makan dan minun kami juga sempatkan waktu untuk berbicara beberapa menit.

Dalam setiap pekerjaan pasti ada waktu untuk kita beristirahat supaya energi kita kembali dan kita semangat untuk bekerja lagi.

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68