BELAJAR ADALAH KUNCI KEBERHASILAN

in #esteem5 years ago

image

Hai guys steemian semua dimana pun anda berada semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat. Kini zaman sekarang zaman penuh teknologi, jadi pergunakanlah teknologi dengan berbuat dengan yang baik baik. Adapun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa foto saya yang berjudul belajar adalah kunci keberhasilan. Belajar itu sangat lah penting tanpa kita belajar kita tidak akan tau apa-apa. Tidak tau cara membaca,cara menulis dan lainnya. Belajar sangat penting, jangan pernah kalian malas dalam belajar. Belajar adalah jendela dunia, dengan membaca kita tau tentang dunia luar dan juga tau ilmu pengetahuan lainnya. Adapun seperti kita saat ini masih remaja Jangan pernah sia siakan belajar. Kita masih kecil kalau kita belajar masih dapat masuk langsung ke pikiran kita, pernah pepatah mengatakan belajar di waktu kecil bagai mengukir diatas batu, belajar setelah dewasa bagai mengukir di atas air. Adapun inti sari dari pepatah yang diatas adalah kalau kita belajar di waktu kecil kita langsung cepat mengingat nya. Adapun kalau belajar setelah dewasa kita Otak kita tidak cepat maka semuanya yang masuk dalam pikiran kita mudah lupa.

image

Adapun sebelum saya menceritakan tentang saya kali ini. Saya terlebih dahulu memohon kepada para sahabat steemian semua untuk saling bantu sesama. Agar semuanya dapat berkah. Saya kali menceritakan tentang belajar di sekolah kami. Sekolah kami bernama SMK negeri 1 Nisam. Di sekolah ini banyak alumni nya yang sangat hebat hebat dan pandai. Ada yang setelah tamat disini jadi kerja di dealer,ada juga yang kerja di jadi chef di hotel dan ada yang menjadi IT terbaik. Saya sangat bangga bersekolah di SMK negeri 1 Nisam. Karena di sini lah mendapatkan ilmu yang sangat berguna. Olahraga pun disini sangat di diaktifkan seperti sepakbola,bola voli, bulutangkis, atletik,dan silat.

image

Di SMK negeri 1 Nisam kita belajar dengan penuh semangat dan ceria. Seperti hari saya belajar bahasa Indonesia kami di suruh mencatat yang penting2 dan kami tidak membantah langsung mencatat nya. Hari ini belajar tentang MANFAAT CERAMAH. Manfaat mendengarkan ceramah diantaranya dapat menambah wawasan atau informasi yang belum kita ketahui menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama pendengar. Ceramah jika situasi bersama-sama dapat menjalin petunjuk dalam melakukan hal hal positif.

Mungkin kali ini cukup sampai disini saja mohon bantuannya kepada seluruh para sahabat steemian semua untuk saling bantu vote. Terima kasih telah membaca artikel saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60906.91
ETH 2920.56
USDT 1.00
SBD 3.69