Selamat jalan bapakku tercinta

in #esteem6 years ago

Minggu yang lalu tepatnya hari senin pagi tanggal 30 april 2018 bapak masih ada meski pagi itu entah gula darah bapak lagi tinggi akhirnya ngedrop atau memang ajal sedang menjemput pelan-pelan di iringi dengan istighfar dan syahadat Dan tidak lama bapak tersadar dari masa keritisnya dan terlihat segar seperti biasa...
Dan bicara pun masih nyambung sampai minta buah mangga walau makan nya pun sudah tidak banyak lagi bahkan nasi pun sudah satu minggu tidak makan..masih bisa bilang minta dicukurin rambut semua keinginan hari itupun dipenuhi akhirnya tertidur sangat pulas dengan memiringkan badan yang biasanya tidak bisa saya pikir saat itu bapak sudah sudah benar-benar sehat akhirnya saya pamit pulang kerumah.bahkan saat saya pamit pulang pun beliau masih bisa memberikan tangan nya untuk saya cium dan tidak lama sesampainya saya dirumah tepatnya jam 15 wib saya dikabari kalau bapak sudah tiada (meninggal dunia) 😭😭😭
Innalillahi wainnailaihi roji'un... Bapak meninggalkan kami anak-anak nya 😭😭😭tidak terasa sudah delapan hari yang lalu bapak meninggalkan kami selama-lamanya 😭😭😭
Selamat jalan bapak..selamat jalan pahlawanku semoga bapak husnul khotimah diampuni segala dosa, salah dan khilaf bapak selama hidup didunia..do'a kami menyertaimu selalu 😭😭😭😭

Sort:  

Innalillahi wa inailaihi rojiun. Semoga Almarhum di terima disisi-NYA dan ditempatkan di Syurga yang terbaik. Aamiin.

Aamiin yaa Allah...
Makasih sudah mampir di blog saya...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65686.10
ETH 2943.95
USDT 1.00
SBD 3.73