Realitanya Berbeda

in #esteem6 years ago (edited)

Beberapa hari yang lalu Saya sedang melihat story kawan - kawan di facebook, dan kebetulan sekali ada yang jualan pizza. Sekarang serba mudah, semuanya pada bisa dibeli di online. Tinggal order, tunggu beberapa hari dan pesanan datang deh. Karena merasa tertarik dengan pizza ini, akhirnya Saya memutuskan untuk memesannya satu, harganya Rp 35.000 dan ditambah dengan ongkir (ongkos kirim) Rp 6000.

Akhirnya setelah beberapa hari pemesanan pizza yang ditunggu pun datang, dan harus mengambilnya di matang glumpang dua lagi. Aduh, apalagi hari itu waktu hampir menunjukkan jam enam sore. Kalau tidak pergi nanti pizzanya malah tidak enak lagi, kalaupun ingin pergi mengambilnya pasti nanti magrib dijalan. Aduh, jadi serba salah ni, kata mama enggak usah pergi udah malam. Nanti malah keluyuran dijalan, gak bagus anak gadis malam - malam masih keluyuran katanya. Iya juga kata mama, tapi bagaimana boleh buat. Jadi bingung deh Sayanya, setelah memikirkannya matang - matang Saya pun memutuskan untuk pergi mengambilnya.

Akhirnya Saya pun kesana sambil terburu - buru, dikarenakan mengingat waktu yang sudah semakin sore. Singkat saja sampai disana, dan selesai membayar Saya pun begegas pulang takutnya kemalaman. Dan alhamdulillah magrib Saya sudah tiba dirumah kembali dengan selamat, dan sambil membawa sekotak pizza yang sudah tidak sabar ingin Saya nikmati. Setelah shalat maghrib Saya pun membuka kotak pizza, dan ternyata tidak seperti yang Saya harapkan. Dengan topping yang sederhana, beda dengan yang di foto yang nampaknya mewah.

Maklum saja pastinya kita akan sering mengalami kejadian seperti tadi, digambarnya sungguh cantik. Tapi sampai pesanan malah tidak seperti yang kita harapkan, malah ada yang timbal balik realitanya dari foto. Tapi meskipun sederhana rasanya lumayan enak, jadi ketagihan. Pernah ingin mencoba membuatkannyak dirumah, tapi tak pernah kesampaian. Bisa jadi penyebabnya karena alatnya yang kurang, atau karena malas - malasan.

Terimakasih telah berkunjung
Regards
@niniandini

Sort:  

Congratulations @niniandini! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73