Photography Bunga Indah / Menawan #part33

in #esteem6 years ago

Sore Steemian
Sebagai seorang wanita saya sangat menyukai yang namanya bunga, karena bunga sangat identik dengan wanita.
Bunga yang sangat saya sukai adalah bunga Anggrek, dan juga saya membudidayakannya, koleksi bunga anggrek yang saya tanam memang belum banyak, tetapi setiap saya melihat bunga anggrek langsung terkesima dan ingin memilikinya.
Saya memiliki beberapa koleksi bunga anggrek, cuma jenis anggrek ini yang sedang berbunga sekarang, yang belum, mungkin dalam waktu dekat ini akan bertambah koleksi bunga ku.

Photography ini saya abadikan dengan menggunakan kamera handphone Xiaomi Redmi 4 Prime yang saya punya, dan saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah singgah di postingan saya.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by nitaamoy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62