Caspian: Berinteraksi dengan semua ruang crypto

in #esteem6 years ago

image
Halo semuanya! Apa kabarnya hari ini? Saya harap Anda semua sehat-sehat saja. Minggu ini @mediaworks kembali lagi dengan membuka kontes desain grafis yang disponsori oleh Caspian . Beberapa minggu yang lalu @mediaworks tidak membuka kontes, itu membuat saya sedikit khawatir. Tetapi hari ini saya merasa sangat bahagia, karena saya akan dapat memamerkan hasil desain saya dalam sebuah kontes yang disponsori oleh @mediaworks . Jujur saya sangat menyukai kontes yang berhubungan dengan desain grafis. Dan jika Anda ingin berpartisipasi dalam kontes, Anda dapat membaca pengumuman di sini

Apa itu Caspian ?

Caspian adalah platform baru di blockchain dan merupakan tumpukan alat keuangan yang menawarkan tempat atau ruang dan juga memberikan solusi lengkap bagi pengguna untuk dapat berinteraksi secara keseluruhan dalam ruang cryptocurrency. Caspian diciptakan karena kompleksitas proses manajemen aset dan juga tidak efisien dalam mengelola keseimbangan pengguna di semua bursa, serta pengguna yang memungkinkan untuk melacak semua data itu sendiri. Ini akan membuatnya sangat sulit untuk terlibat dalam perdagangan cerdas.

Caspian berfokus pada tiga layanan:

  • Eksekusi

  • Posisi & Manajemen Risiko

  • Kepatuhan & Pelaporan

Desain grafis

image

Dalam posting desain grafis saya hari ini, saya akan mendesain logo untuk perusahaan Kaspia. Saya memilih untuk mendesain logo karena logo adalah simbol perusahaan. Saya tidak yakin tentang logo default dari Caspian. Lalu saya mendesain ulang logo untuk perusahaan caspian sebagai desain grafis saya untuk kontes yang diselenggarakan oleh @mediaworks .

Pada awalnya saya membuat lingkaran dan dimodifikasi lingkaran menjadi seperti surat C . Itu adalah surat pertama dari perusahaan Kaspia. Kemudian saya membagi lingkaran menjadi dua bagian. Kemudian beri warna yang berbeda, dan untuk warna itu sendiri saya menggunakan dua warna, dengan kode warna # 005971 dan
# 00D1BD Lalu saya membuat ikon water drop, tetapi saya mengarahkan ikon ke depan. Setelah itu saya menambahkan nama perusahaan Kaspia di depannya. Saya juga memberi warna yang berbeda dengan nama perusahaan. Dan saya pikir ini akan sangat cocok dengan perusahaan Kaspia, terutama logo yang saya desain terlihat sangat bersih dan modern.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Caspian, silakan kunjungi situs webnya di sini .

***Terima kasih telah mengunjungi dan membaca posting ini. ***

caspiangraphic2018

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62699.43
ETH 2963.61
USDT 1.00
SBD 3.61